Monday 28 December 2009

Banyak blog banyak rejeki

Beberapa waktu yang lalu aku membuka websitenya cafebisnis. Kebetulan mas Lutvi pengelola website cafebisnis...menulis tentang banyak anak...eh salah bukan banyak anak...tapi banyak blog banyak rejeki. Lho kok bisa...?

Yah selama ini kita sering mendengar istilah banyak anak banyak rejeki. Namun dalam bisnis online ada istilah yang lebih keren..banyak blog banyak rejeki....he..he..Gimana perhitungannya....?

Perhitungannya begini: misal anda telah mempunyai 1 blog yang lumayan banyak trafficnya. Paling tidak 1000 kunjungan per hari. Dari blog itu taruhlah kita kelola dengan bisnis PPC lokal maupun internasional. Yang lokal seperti kumpulblogger, kliksaya.com, dll. Sedangkan yang internasional..misalnya google adsense dan payreviewed. Kalo dari 1 blog penghasilan kita rata-rata $50 dollar saja. Berarti kalo kita punya 10 blog..kira-kira penghasilan kita $ 500 ...lumayan kan..? Ini baru dari 1 bisnis saja PPC (Pay Per Click. Nah ...betul kan banyak blog banyak rejeki. Bahkan seorang web master bisa memiliki ratusan website....bayangkan sendiri penghasilannya.....

Belum lagi ditambah bisnis PTC semacam neobux yang terpercaya itu. Dengan manajemen yang baik..dalam bisnis gratis penghasilan dollar ini...seseorang bisa mencapai penghasilan yang cukup lumayan. Asal kuncinya adalah jumlah referral yang banyak. Semakin banyak jumlah referral kita..maka akan semakin besar jumlah pendapatan dollar kita.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.