Wednesday 30 December 2009

Gus Dur Wafat: kita kehilangan seorang Guru Bangsa



Innalillai wainna ilaihi roji'un...kita telah kehilangan seorang tokoh bangsa yang sangat berjasa dalam membangun tegaknya bangsa ini. Seorang budayawan....kepala negara...kyai...dan juga panutan bagi siapa saja. Gus Dur telah wafat...semoga amal kebaikannya diterima di sisi Alloh swt...amiiien.

walaupun Gus Dur sering membuat keputusan ataupun pernyataan yang kontroversi...tak ayal lagi meninggalnya Gus Dur ...merupakan kehilangan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Selamat jalan Gus...semoga bangsa ini bisa mengambil semua pelajaran yang telah Gus Dur berikan. Dan menjadi bangsa yang besar...bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawannya...bangsa yang mau memberikan pelayanan terbaik bagi kaum tertindas dan kaum yang lemah. Lebih lanjut tentang berita wafatnya Gus Dur smak artikel berikut dari detik.com


Gus Dur Wafat Pukul 18.45 WIB

Adik kandung Gus Dur KH Sholahudin Wahid membenarkan kabar soal wafatnya Gus Dur di RSCM. Gus Sholah panggilan akrab Sholahudin Wahid mengaku Gus Dur menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18.45 WIB.

"Saya mendapat kabar beliau meninggal. Kabar yang saya terima beliau meninggal pada pukul 18.45 WIB," kata Gus Sholah kepada detikcom, Rabu (30/12/2009).

Menurut Gus Sholah, saat ini keluarga masih berkumpul di RSCM. Belum ada keputusan soal jenazah Gus Dur apakah langsung dibawa ke Jombang atau disemayamkan di kediamannya di Ciganjur.

"Sekarang saya masih di Jombang. Saya belum tahu apa langsung dibawa ke sini atau di semayamkan ke Ciganjur dulu," papar Gus Sholah.

1 comment:

  1. Turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Putra sekaligus Pemimpin Bangsa Gus Dur. Semoga diterima di sisiNya. Amin.

    Cari Uang Di Internet

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.