Wednesday 23 December 2009

Penghasil dollar : Paypal Wishlist berakhir 31 Des 2009

Wah ..nggak terasa sebentar lagi salah satu program penghasil dollar terpercaya ini akan berakhir. Makanya bagi teman-teman yang belum gabung di sini...silahkan gabung secepatnya. Gampang kok..tinggal daftar terus kita pilih 5 barang yang paling kita nginkan...terus isi data...selesai. Anda langsung dapat $1 di rekening paypal wishlist.Belum ditransfer ke rek paypal kita lho.

Lumayan kan..cuman daftar sudah dapat $1. Terus nanti bila ada yang gabung dengan referral kita..kita juga dapat $ 1...sampai maksimal $100. Buruan aja masih cukup kok waktunya. Siapa tahu bisa dapat dollar lebih banyak lagi.

Apakah program ini bisa dipercaya..? Menurutku bisa. Karena secara langsung diadakan oleh pihak paypal sendiri. Buktinya yaitu ketika kita masuk ke website paypal...akan terlihat juga bannernya paypal wishlist. Terus banyaknya para master blogger yang gabung di program ini seperti cosa aranda dan Lutvi avandi...menunjukkan bahwa program ini terpercaya. Buruan aja gabung..gratis kok..tapi harus punya paypal lho.

Bila mau gabung silahkan baca panduannya disini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.