Wednesday 30 December 2009

Puih.... Mewahnya Rumah Anjing Paris Hilton



Kalau kamar mewah pejabat ataupun para konglomerat....itu sudah biasa. TApi bila kamar mewah itu untuk seekor anjing......wah..wah..benar-benar beruntung anjing itu. Berikut adlah kamar mewah anjingnya Paris Hilton....yang super mewah.


Wuih! Mewahnya Rumah Anjing Paris Hilton

Los Angeles - Kecintaan Paris Hilton pada anjing-anjingnya sungguh luar biasa. Sampai-sampai mereka dibuatkan rumah mewah full dengan tempat tidur, sofa dan balkon.

Rumah anjing ini tidak kalah dengan rumah orang Indonesia kebanyakan. Luas 300 meter persegi dengan biaya Rp 3,211 miliar. Di sana lah Tinkerbell, Marilyn Monroe, Prince Baby Bear, Harajuku, Dolce dan Prada akan tinggal.



Mansion anjing ini berada di belakang rumah keluarga Hilton, Beverly Hills. Rumah tersebut difurnish dan diisi dengan produk anjing seperti Jimmy Chew, Pawda, Sniffany & Co dan Chewy Vuitton.

"Ini miniatur dari rumahku," ujar Paris Life & Style dilansir perezhilton, Kamis (6/8).

"Aku mendesainnya dengan bantuan interior dekorasi Faye Resnick. Aku menginginkan rumah ini lucu, imut, nyaman, dan indah. Teman-temanku menyukainya dan mereka berpikir ini keren dan cool," tuturnya.

Rumah anjing nan wah itu terdiri dari 2 lantai. Sirkulasi udaranya pun dibuat agar anjing-anjing tersebut merasa nyaman. Mereka bahkan memiliki kamar mandi di lantai bawah.

"Mereka senang berbaring di balkon, bermain di belakang rumah, dan bergantungan di furnitur yang terletak di ruang tamu. Mereka sangat senang karena Mommy membangunnya untuk mereka. Anjingku juga senang berpakaian. Bahkan teman-temanku mengatakan bahwa mereka memiliki pakaian yang lebih baik dari kebanyakan orang." Guuk!

sumber:inilah.com

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.