Monday 21 December 2009

Wah...Gara-gara artikel tentang Ustad Lihan..Nih

Ada komentar yang begitu menyakitkan datang di blog ini tentang Ustad Lihan. Anehnya komentar itu ditujukan kepadaku. Padahal artikel tersebut aku tulis jauh sebelum datangnya kasus yang kini melibatkan ustad Lihan pada tuduhan penipuan atau penggelapan dana Milyaran.

Bersama ini aku ingin klarifikasi saja...bahwa tidak ada niatan sama sekali dalam hati saya untuk menjerumuskan atau mendorong anda untuk berinvestasi dengan Ustad Lihan. Saya nggak ada kaitannya sama sekali dengan Ustad Lihan. Bahkan artikel itupun saya tulis semata-mata agar kita belajar untuk hidup sederhana walaupun kita sudah sukses. Dan belajar bagaimana bersedekah dengan ikhlash. Tetapi kalau akhirnya seperti ini...wallohu alam. hanya Alloh saja yang tahu. Kita tidak bisa mengetahui akhir dari seseorang. Apakah kita bisa mengetahui bahwa seseorang akan khusnul khotimah atau tidak...kan tidak ada seorangpun yang tahu.

Itupun aku tulis setelah aku melihat tayangan Ustad Yusuf Mansur yang pada saat itu menghadirkan Ustad Lihan. Lantas apakah kita menyalahkan Ustad Yusuf amnsur juga..? Aku pikir nggak pada tempatnya juga. Sehingga kalau ada yang memaki-maki dalam artikel itu...anda salah alamat.

Mohon maaf komentar yang selanjutnya tidak aku tampilkan karena terlalu menyakitkan hati....lebih baik aku klarifikasi melalui tulisan ini.Tolong anda pengkritik..bersikaplah untuk dewasa dan melihat masalah ini dengan jelas.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.