Saturday 26 December 2009

Rank ALexa Sudah Mulai Kembali

Setelah sempat anjlok di angka 10 jutaan..akhirnya rank alexa blog kebahagiaan terbesar ini sudah mulai pulih. Walaupun belum seperti semula yang di bawah 1 juta...namun sekarang dalam 1 minggu sudah menembu angka 2,7 jutaan. Mudah-mudah rank alexa blog ini cepat kembali.

Apa fungsinya rank alexa...? Rank Alexa berfungsi untuk memenuhi persyaratan blog agr bisa masuk di program bisnis tertentu seperti sponsored review, text link dan lain-lain.

Disamping rank alexa ada persyaratan 1 lagi yaitu page rank yang menembus angka minimal 3. Pagerank ini berebda dengan alexa..kalau alexa semakin kecil semakin bagus tetapi kalau pagerank harus semakin besar yang bagus.Untuk bisnis tertentu biasanya memakai patokan pagerank minimal 3.

Jadi jangan takut kalau mau ganti domain terus rank alexa turun ...krena pasti lebih cepat kembali asalkan kita sering update blog. Semakin rajin update blog...pasti semakin cepat kembali.

Oh ya ..Kalo mau belajar bikin blog teman-teman bisa di inginbahagia.com atau di cafebisnis...karena insya Allah ..ilmunya banyak sekali. Gitu aja dulu yah..moga bermanfaat.....ayo ngeblog teruuus.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.