Wednesday 30 December 2009

Menjadi Internet Marketer Kelas dunia...Gimana caranya..??

Internet marketing merupakan bidang yang sangat menarik akhir-akhir ini. Terutama di Indonesia. Peningkatan jumlah pengguna internet...menyebabkan dunia internet marketing semakin bergairah. Bayangkan saja dengan menjadi internet marketer...kita bisa memasarkan produk yang ada di seluruh dunia. Kita bisa menjadi perantara alias broker atas barang ataupun jasa ke seluruh dunia.

Nggak masalah anda tinggal dimana....anda bisa memasarkan produknya orang jerman...terus yang beli bisa saja orang Amerika. Dan dari hasi penjualan itu...anda akan menerima komisi yang besarnya sekitar 30-50 %....wah jumlah cukup besar kan. Apalagi kalau dalam kurs dollar. Gimana caranya..?

Salah satu caranya adalah anda harus menjadi affiliate suatu produk seperti amazon, clickbank, dan lain-lain. Setelah anda menjadi affiliate nya ...anda akan memperoleh link URL affiliate anda. Nah..dengan link URL itulah anda bisa memasarkan produk tersebut. Pemasaran bisa memakai google adwords atau pun melalui search engine dan lain-lain. Nanti kalau terjadi sales melalui affiliate anda...anda akan menerima komisi dollar.

Nah selamat belajar affiliate, adwords, dan hasilkan dollar dari seluruh penjuru dunia. Dan satu lagi ...anda harus punya paypal...biar lebih praktis.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.