Monday 21 December 2009

Cara Pendaftaran di neobux

Mungkin bagi teman2 yang belum tahu apa neobux, berikut sedikit gambaran tentang neobux.Artikel ini aku kutip dari websitenya mas Nda dan aku sebagai referralnya. Untuk rekan-rekan yang ingin mengkopi artikel ini aku persilahkan asal menjadi referral saya di neobux...ok..?

Sekilas tentang neobux:

Selama lebih dari satu tahun sejak neobux di onlinekan pada Maret 2008, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan saya sangat puas dengan pelayanan mereka. Sebagaimana yang saya utarakan pada halaman utama website ini bahwa sebagai member standard saja saya telah mendapatkan pembayaran hingga 16 kali secara "instant!" dengan total lebih dari $ 140 USD, ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa mereka sama sekali tidak mengesampingkan member non upgrade yang memulai neobux dengan nyaris tanpa modal seperti saya.

Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.

Batas minimum pembayaran komisi neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka, video ke-3 yang saya buat akan menampilkan betapa mudah dan cepatnya pembayaran dari neobux bisa anda terima di rekening paypal anda hanya dalam hitungan "detik!"

Catatan: Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD (Terms Of Service Neobux Point 5.3)

Cashout Ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD

Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yg anda miliki, & email paypal. dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut.

Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti, apabila belum, silahkan anda mendownload ebook sederhana panduan pembuatan rekening paypal yang pernah saya buat di sini.

Catatan:
- Kecuali data username, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area, setelah anda terdaftar, jadi anda tidak perlu khawatir...
- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)



Mau daftar neobux sekarang juga ..silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.