Thursday 17 December 2009

Membandingkan Clixsense vs Neobux sebagai penghasil dollar gratis.

Memang banyak sekali peluang menghasilkan dollar gratis di internet. dua diantaranya adalah clixsense dan neobux. Namun ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dalam kedua bisnis PTC ini. Bagi yang belum tahu bisnis PTC adalah Pay To Click...artinya kita dibayar ketika klik suatu iklan. Bagi yang pemula di bisnis internet mungkin ini hal baru. Tapi asal tahu saja bisnis di internet memang seperti itu. Kenapa kita dibayar tiap klik iklan...? karena yang pasang iklan juga membayar setiap ada klik iklannya. Sehingga klop kan.

NAmun berbicara mengenai neobux dan clixsense tentu saja masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Neobux :
Kelebihannya : bisa dibayar melalui paypal, minimal pay out rendah hanya $2 sehingga kita sudah tahu apa bisnis scam(penipuan) atau bukan. Aku sendiri sudah membuktikannya bahwa neobux bukan scam. Selain itu neobux memberikan jumlah iklan yang bisa di klik secara konsisten ..walaupun masih member free alias gratis.
Kelemahannya: anda harus punya paypal lebih dulu.


Clixsense :
Kelebihannya : bisa dibayar melalui cek sehingga tidak perlu paypal. Asal menuliskan data yang sama persis dengan KTP kita. Karena untuk mencairkan nya nanti hanya pakai KTP.
Kekurangannya : iklan tidak tampil konsisten jumlahnya...bahkan untuk yang sudah upgrade ke member. Sehingga potensi penghasilan kita menurun. Padahal berdasarkan aturan awal bahwa member clixsense akan diberikan iklan yang cukup banyak dalam 1 hari yang jml ratusan. Namun nyatanya cuman 3-6 iklan saja.
Satu laghi kelemahannya sekarang clixsense sudah nggak terima member dari Indonesia lagi....mungkin ini disebabkan banyak nya klik curang yang dilakukan beberapa member dari Indonesia.
Minimal pay Out $ 20 namun karena memakai cek....kena potongan 20 dollar juga...maka sebaiknya pay out diambil kalo sudah 100 dollar.

Tetapi kalau mau mencoba silahkan klik disini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.