Wednesday 13 January 2010

Alhamdulillah...formulabisnis membayar saya



Ya..itulah kata-kata yang patut aku ucapkan. Setelah lama nggak pernah promosi lagi formula bisnis. dan sampai harga formulabisnis naik menjadi Rp 250 ribu...eeh malah ketiban pulung dapat anggota baru yang daftar. Lumayan ...dapat Rp 150 ribu. Padahal dulu...waktu gencar-gencarnya promosi..malah nggak ada yang daftar sama sekali. Mungkin inilah rahasia Tuhan...rejeki, jodh, dan kematian..hanya Tuhan saja yang tahu.

Bukti di atas adalah email yang dikirim oleh pengelola formulabisnis kepadaku. Namun untuk dapat uangnya harus nunggu sampai besok senin..kebijakan pengelola. Nggak apa..yang penting sudah dapat sell.

Memang kalau dilihat trend penjualan pak joko kayaknya dari waktu kewaktu tambah terus tuh. Lihat aja no pendaftarannya yang sudah nyampai angka 900 an. Wah..memang hebat tuh pak Joko....kapan ya website belajar bisnis online ku di inginbahagia.com bisa kayak website formula bisnis nya pak Joko....he..he..he.Jadi tambah semangat lagi untuk jualan formulabisnis...siapa tahu tahun 2010 ini tahun hoki aku.

Oh ya bagi teman-teman yang belum gabung formula bisnis silahkan gabung disini ya...aku kasih diskon Rp 30 ribu lho...plus gratis ebook bisnis online lainnya. Kalo nggak percaya silahkan email aku.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.