Sunday 10 January 2010

Mengapa Clixsense tidak bisa untuk orang Indonesia..?

Peringatan bahwa clixsense nggak menerima member dari Indonesia

Kemarin baru coba-coba lihat beberapa link bisnis online yang aku ikuti. Selain di neobux aku juga ikut di clixsense. Eeeh...ternyata begitu aku klik link referral clixsense ku ....muncul kalimat yang mengatakan bahwa sementara clixsense nggak melayani pendaftaran dari Indonesia. Wah...pantesan aku kok nggak dapat-dapat referral.

Mungkin saja rang Indonesia banyak melakukan pelanggaran. Sehingga clixsense sampai anti terhadap Indonesia. Oke..ayo rubah image Indonesia menjadi lebih baik...dan terpercaya di dunia bisnis internet.

Yah terpaksa deh...penghasilan dollar ku di clixsense nggak seperti di neobux yang bisa dijadikan sumber dollar rutin terpercaya sampai saat ini. Moga aja neobux tetap membuka member nya untuk Indonesia. Paling tidak sampai 2014 gitu...he..he..berharap nih. Tapi kata senior di neobux...neobux kontrak servernya masih panjang bahkan kalo nggak salah sampai 2019.

Makanya buruan gabung aja di neobux ...dan dapatkan penghasian dollar rutin. Kalo mau baca panduannya silahkan klik disini.

1 comment:

  1. Berikut adalah PTC Terpercaya yang saya ikuti.
    Klik http://stoxem.com/?rix=newmember . Pendaftaran Gratis. Kenapa Anda dibayar? Karena Stoxem adalah salah satu situs yang mengumpulkan semua alamat email di seluruh dunia dan secara tidak langsung anda juga telah menjadi publiser Iklan-iklan yang ada distoxem tersebut.Jadi,anda kalau bergabung bersama program tersebut dibayar $5 . Untuk member baru langsung dapat 5 Dollar dan 0,05 Dollar bila Anda bisa mengajak setiap member baru untuk bergabung. Dijamin Asli Dan bukan Scam. Bayangkan saja misalkan dalam satu hari Anda bisa mengajak 100 orang saja maka berapa Rupiah yg bisa anda dapatkan dalam satu bulan hanya dengan modal dengkul...
    Gmn Hmm...!!! Hebat Bukan... !!!
    Bagi yang mau Daftar bisa di http://stoxem.com/?rix=newmember Gratis-tis!!!
    Pengiriman bisa melalui Paypal.
    Belum punya Rekening Paypal? Daftar saja Di https://www.paypal.com/id 100% GRATIS !!!

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.