Monday 25 January 2010

Strategi mendapatkan direct referal di neobux

Neobux merupakan PTC yang sampai dengan saat ini masih terpercaya dan terbukti membayar member nya. Apakah ada kemungkinan nanti neobux tidak membayar anggotanya..? Kemungkinan itu selalu ada. Sebuah bisnis yang sudah cukup mapan dan mempunyai nama besar pun..selalu ada faktor resiko. Toh apapun namanya ...bisnis selalu tidak bisa lepas dari resiko. Biasanya mengikuti hukum alam high risk high return. Namun hal ini telah aku jelaskan di bagian artikel lain..bagaimana neobux bisa bertahan dan akan terus bertahan.

Di neobux...meskipun kita hanya klik iklan...namun potensi pendapatan kita cukup besar bila kita memakai strategi yang tepat. Diantaranya bagaimana agar kita memperoleh referral yang rajin dan gratis alias nggak bayar sama sekali. Lho berarti ada yang bayar toh referral itu..? Ya ada....rent referral. Setiap 100 referral kita kena biaya $ 25. Namun bila referral itu kita dapatkan langsung dari direct referral...ya kita nggak usah bayar. Enak kan...?

Makanya carilah direct referral sebanyak-banyaknya agar pendapatan kita di neobux semakin besar.

Bagaimana cara mendapatkan direct referral...?

Salah satu syarat untuk dapat memperoleh direct referral adalah kita sudah klik iklan 100 klik. Jadi rajin-rajinlah klik iklan agar bisa memenuhi syarat memperoleh referral.

Salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan referral adalah menulis tentang neobux di blog kita seperti artikel ini. Kalau bisa berikan bukti transfer paypal pembayaran yang telah kita terima. Dengan begitu orang akan percaya bahwa neobux memang benar-benar membayar member nya.

Setelah menulis di blog jangan lupa selalu sertakan link kita di neobux. Sehingga setiap orang yang mendaftar otomatis masuk ke referral kita.

Nah langkah selanjutnya tinggal menebar link artikel kita ke berbagai forum di facebook, twiter, dll. Semakin banyak orang yang baca pasti makin banyak yang gabung.

Oh ya jangan lupa tekankan..pentingnya aktif untuk klik iklan langsung biar nggak hilang direct referral. Karena biasanya ada saja yang nggak tahu kalo sudah nggak klik iklan selama 3 hari berturut-turut, otomatis akan di delete dari direct referral kita. Sayangkan ...sudah susah cari...eeh malah di hapus sama neobux. Jadi lebih baik anda kasih penjelasan..untuk rajin klik iklan. Karena ini akan menjadi ukuran dari neobux...seberapa seriusnya seseorang aktif di neobux.

7 comments:

  1. kalau saya cuman punya 1 DR mas..

    ReplyDelete
  2. nah nyari DR ini ni yang gampang-gampang susah. kalau tukeran reff, efektif ga ya?

    ReplyDelete
  3. MotoBlog : wah bagus kayanya kalo saling mereferalkan diri hehehe ... tapi kalo yang sudah daftar gimana tuh.

    Mas Didik Sugiarto: terima kasih atas info nya.
    mampir ke blog jelek saya ya mas. salam kenal

    ReplyDelete
  4. mas saya tidak tau cara bwt link agar saya bisa dapat DR gimana ya carnya kasi tau dong mas??

    ReplyDelete
  5. BISNIS,ONLINE,GRATIS,NYATA,MUDAH,TEPERCAYA

    nih aku shared bisnis online (TANPA MODAL) mudah, tepercaya dan nyata. namanya profibux. . .
    Bisnis ini memang dahsyat dengan profit minimal $1/hari.
    keterangan lebih lanjut klik aja. . . .www.oz-one-corp.blogspot.com. . . . . . .
    ...MANTAB KOK. . COBA AJA DULU. .

    ReplyDelete
  6. Info yg sangat berharga Gan... Thanks... :)
    Salam kenal dari newbe,
    Part-two

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.