Monday 18 January 2010

Formulabisnis terbukti membayar saya

bukti trasfer dari formulabisnis ke rekening saya

setelah kumpulblogger mengirim komisi saya tadi malam...sekarang giliran Pak Joko yang kirim makanya di rekeningnya berurutan tuh.....

Alhamdulillah ..setelah ditunggu beberapa hari, akhirnya cair juga nih komisi dari formulabisnis nya pak Joko susilo. Maklum Pak Joko susilo hanya mengirimnya tiap hari senin. Jadi kalau ada penjualan diluar hari senin ya harus nunggu dulu untuk dapat menikmatinya. Tapi lumayan lho..sekali kirim Rp 150 ribu...mak nyuus.....

Memang formulabisnis merupakan salah satu legenda bisnis online Indonesia. Berapa banyak orang yang telah sukses dan menikmati hasil dari sistim otomatis yang Pak Joko Susilo ciptakan. Dan lagi ilmu nya pak Joko tuh banyak sekali. Dengan hanya membaca ebook nya saja kita akan tahu betapa Pk Joko bisa memberikan motivasi, semangat, dan juga jalan merintis bisnis online dari Nol.

Update terbaru : Saya sudah tidak merekomendasikan produk formulabisnis ini, karena terlalu bombastis dan tidak realistis. Untuk mendapatkan panduan bisnis online yang tepat silahkan kunjungi blog yang ini

4 comments:

  1. Selamat yah bro...
    sukses terus buat kita semua..

    ReplyDelete
  2. lah kok cuman dua baris mas...:-)
    ku ikutan juga tapi belum dapat apa2

    ReplyDelete
  3. Wah mantap nih ilmunya salam kenal gan....makasih mo berbagi ilmunya....

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.