Sunday 17 January 2010

bagaimana cara meningkatkan traffic dengan facebook

Bagi semua pebisnis online, traffic merupakan sesuatu yang sangat penting bagi perkembangan bisnisnya. Karena tanpa traffic yang tinggi, mustahil sebuah bisnis online akan sukses.
Nah salah satu cara untuk meningkatkan traffic adalah dengan memanfaatkan situs pertemanan semacam facebook dan jejaring sosial lainnya.

Gimana caranya...? Kita semua tentu tahu betapa perkembangan sius jejaring sosial yang begitu pesatnya. Dalam situs semacam facebook..seseorang bisa saja memiliki ribuan teman. Anda bisa bayangkan dengan teman yang segitu banyaknya..otomatis merupakan peluang tersendiri bagi kita untuk memberikan info tetang bisnis online.

Taruhlah..bila kita mempunyai website baru. Kita tinggal tulis di wall facebook .." Hai..ini ada website baru tentang kesehatan...kunjungi yah" Dengan begitu website anda akan dapat kunjungan instan dari teman anda.Berapa traffic yang akan diciptakan dari facebook akan sangat tergatung dari berapa jumlah teman anda...dan juga seberapa kualitasnya website anda. Semakin berkualitas...pasti traffic nya semakin bagus. So...tulislah konten yang enarik dan bermanfaat bagi banyak orang.

Atau anda bisa juga menggunakan group facebook. Dengan tema tertentu..seperti belajar bisnis online pemula, atau yang lainnya. Intinya anda memberikan manfaat bagi banyak orang... dan orang tersebut akan dengan sukarela gabung dengan anda.

apalagi kalau anda memiliki bisnis penghasil dollar semacam neobux, clixsense, atau lainnya yang membutuhkan banyak referral...pasti dengan jejaring sosial ini akan mempermudah anda dalam mendapatkannya. Pasti pendapatan dollar anda akan meningkat dengan cepat.

Nah..bila sudah punya blog atau website..buruan promosikan di facebook dan jejaring sosial lainnya..dapatkan traffic yang besar.

3 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.