Monday 18 January 2010

Alhamdulillah...Kumpulblogger Membayar lagi komisiku



Pagi-pagi buka internet banking...eeh ada transferan dari kumpulblogger. Nggak banyak sih tapi lumayan bisa jadi pasiv income. Sambil nunggu komisi dari neobux yang sampai hari ini masih dikisaran $ 20. Rencana akan aku cairkan kalau sudah nembus $ 100 ..biar kelihatan gede..gitu..he..he..he..Sedangkan dari kliksaya.com..nggak tahu kapan akan cairnya. Soalnya sudah kumpul Rp 70 ribu an..kok belum juga cair yah. Mungkin nunggu sampai Rp 100 ribu kali....tapi nggak apalah.

Memang kumpulblogger terbukti membayar anggotanya tepat waktu. Jadi setiap minggu malam..selalu ditransfer. Nih aku kasih buktinya biar nambah semangat kita semua untuk terus aktif dalam dunia blogging dan internet marketing.

Pendapatan ini berasal dari setiap klik iklan oleh pengunjung blog kebahagiaan terbesar ini. JAdi setiap ada pengunjung yang klik iklan ..pemilik blog akan mendapatkan 300-400 rupiah. Nah tinggal itung aja sehari ada berapa klik iklan. TApi jangan di klik sendiri lho..atau meminta teman untuk klik iklan di blog kita..pasti ketahuan deh. Lebih baik tingkatkan jumlah pengunjung blog dan maksimalkan pendapatan dengan cara menempatkan iklan di beberapa tempat yang strategis. Insya Allah dengan begitu pendapatan dari iklan PPC kita akan meningkat dengan baik.

5 comments:

  1. blogger pemula tertarik sama KB nihh,
    syaratnya apa aja om ??
    seribet adsense kah??

    om, pake blogger yah???
    biar jadi .com gimana om??
    pake layanan yang di dashboard yah??
    apa pake layanan domain yg lain??

    hihihii
    kebanyakan tanya

    salam kenal om
    ello

    ReplyDelete
  2. syaratnya lebih gampang kok dibanding kliksaya. Sepertinya daftar langsung bisa. Saya pakai blogger tp domain berbayar

    ReplyDelete
  3. Mas, mau nanyak neh tentang KB bagamimana KB bisa tahu kalau yang klik iklan tu pemilik blog, misal pemilik blog klik iklannya sendiri di komputer lain, mohon pencerahan....

    ReplyDelete
  4. Gampang aja ...kan ada perbandingan antara jumlah page per view dan rata2 klik. Kalau persentasenya terlalu besar...bisa dipastikan itu klik fraud. Dan juga ada IP yang terekam. Kalau yg klik dari IP itu-itu saja...ya pasti ketahuan dong. Lebih baik jangan pernah klik sendiri ataupun nyuruh orang lain untuk klik. Biarkan kliknya alami....hitung2 sebagai latihan kalau kita mau ikut bisnis adsense google yg sangat ketat aturannya. Mending tingkatkan traffic dan optimalkan penataan iklannya.

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.