Sunday 10 January 2010

Pembayaran Kumpulblogger yang ke berapa ya?



Habis ngajarin bundanya anak-anak stir mobil ..wuih..capek dan agak stress juga. Ternyata rumit juga ya..bila ngajarin istri belajar stir mobil. Tapi memang harus sabar...karena tanpa sabar...pasti akan gagal.

Iseng-iseng buka email ..eeh ada email yang masuk dari internet banking. Ada kiriman dari kumpulblogger.....ahamdulillah lumayan..walaupun nggak banyak. Tapi kumpul blogger telah menunjukkan komitmennya untuk sealu tepat waktu membayar membernya. Kapan yah..kliksaya.com mencairkan komisi ku...kok nggak kayak kumpulblogger..? yah mudah-mudahan bisa secepatnya.

Memang kiriman nya cuman Rp 15.000,- saja....tapi coba kalo itu jadi 15 ribu dollar...ngimpi kali ye....he..he..he.. Nggak apa kan mimpi...toh siapa tahu mimpi bisa jadi kenyataan. Karena segala apa yang kita impikan ...suatu saat bisa terjadi asal kita yakin dan berusaha menggapainya.

Tapi memang sejk bergabung dengan kumpulbloger...Mas Kukuh sang pemilik kumpulblogger....selalu tepat waktu mengirim komisi. AYitu tiap minggu malam. Yah lumayan lah buat nambahin beli voucher im2 biar bisa ngenet teruuuus.

Baiklah itu dulu intermezo kali ini...habis udah malam...mau mandi dulu...udah bau kecut nih.

2 comments:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.