Wednesday 6 January 2010

Cara Mudah meningkatkan Traffic pengunjung blog

Ini grafik kunjungan blog kebahagiaan terbesar per hari ini. Dengan jumlah kunjungan rata-rata 700 an dan page view nya 1200 an.

Pada awal membuat blog kebahagiaan terbesar ini..aku nggak nyangka kalo jumlah pengunjung blog ku bisa sampai saat ini. Dulu untu mencapai angka puluhan aja amat susah. Apalagi sampai ratusan. Berbagai cara aku tempuh dengan menanam back link dimana-mana sampai mendaftar iklan baris, promosi lewat milis, facebook, dll. Tapi tetap aja segitu-gitu aja jumlah pengunjungnya.

Akhirnya aku memutuskan untuk nggak usah mikirin yang lainnya dulu. Yang penting blog ini bermanfaat bagi aku dan juga orang lain.

Strategi pertama yang aku lakukan adalah mencari hal-hal yang menarik di internet ..kemudian aku masukkan ke dalam blog ku. Entah itu tentang cerita lucu, gambar unik, bisnis online, kesehatan, motivasi dan lain-lain. Pokoknya aku harus senang dulu bila melihat blogku sendiri. Setiap aku membutuhkan sesuatu...selalu ada di blog ku. Nah lambat laun jumlah pengunjung blog meningkat sampai akhirnya sampai sekarang rata-rata kunjungan mencapai 700 orang dengan page per view mencapai 1400. Alhamdulillah...dengan kesabaran dan ketekunan tercapai juga jumlah kunjungan seperti itu. Grafiknya seperti terlihat di atas.

Nah ..aku berharap nggak berhenti disitu aja. Target ke depan jumlah kunjungan bisa mencapai 10 ribu orang per hari...he..he..berharap nih. Nggak apa kan...biar tambah semangat aja.

Oke gitu aja dulu cara meningkatkan trafficnya..intinya konten harus menarik dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain...serta update blog rutin setiap hari minimal 1 artikel ...pasti deh blog nya akan banyak pengunjungnya. Oh ya sampai lupa...kalau perlu pasang widget sitemeter ...biar tahu perkembangan blog kita. Antara lain jumlah pengunjung, artikel yang dikunjungi, dll.

Selamat meningkatkan traffic ya...jangan lupa kunjungi blog ini terus. Bagi yang ingin bisnis online silahkan klik disini banyak infonya lho...baik gratisan ataupun berbayar. Pokoknya semua bisnis online terbaik ada deh...

4 comments:

  1. aku ikut caranya dah, biar blog tambah banyak pengunjungnya juga....hehe, berharap gak apa kan..

    ReplyDelete
  2. Tangkiu informasi nya bos

    ReplyDelete
  3. trims atas infonya saya akan mencobanya

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.