Tuesday 5 January 2010

Pendapatan bloger dari kliksaya.com (PPC)

Salah satu sumber pendapatan serang bloger adalah dari iklan PPC ( Pay Per Click). Artinya kita akan dibayar ketika ada seseorang meng klik tayangan iklan di blog kita. Dengan pendapatan sekitar 200-400 rupiah per klik. Wah..kok kecil ya. YA kalau jumlah kliknya sedikit ya dapatnya rupah juga sedikit. Tapi coba bayangkan bila jumlah yang klik banyak atau bahkan mencapai ribuan orang...tentu saja pendapatan kita sebagai bloger akan meningkat juga.

Salah satu PPC yang terpercaya sampai saat ini adalah kliksaya.com. Kliksaya.com ini telah lama menjadi sumber pendapatan bloger Indonesia.Tertama bloger yang berbahasa Indonesia..atau yang belum dapat adsense dari google. Cuman syaratnya cukup berat. Kalo nggak salah jumlah kunjungan minimal blog kita 100 orang per hari. Kalo belu mencaai itu..sepertinya nggak diterima.

Oh ya nanti kalo kita sudah dapat komisi dari kliksaya.com maka akan terekam dalam komisi kita di websitenya kliksaya.com. Berikut contoh screenshot komisi yang aku dapatkan dari kliksaya.com. Nggak banyak sih..maklum jumlah kunjunganblog belum begitu banyak. Semoga aja bisa memotivasi teman2 untuk giat lagi menggarap blognya agar dapat duitnya juga banyak.



Duit itu belum ditransfer sih...tapi dulu pernah aku pakai untuk biaya iklan di kliksaya.com sebagian. Jadi sekarang yang belum cair tinggal Rp 60 ribu saja. Moga aja admin kliksaya.com cept mentransfer komisi tersebut.

5 comments:

  1. Sebagai tambahan saja daftar PPC lokal yang OK pny yaitu negeriads.com, yang mau tau lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini.
    http://www.noeyshop.co.tv/2010/05/ppc-dalam-negeri-terpercaya.html
    thanks

    ReplyDelete
  2. MAu tanya OM, promo klik saya, tapi kok banyaknya link kumpulblogger ya dimari?
    apa emang klik saya jauuuh lebih sulit mengumpulkan orang yang liat blog? dari pada PPC lain. Mengingat jumlahnya harus diatas 100 orang / Hari ???
    sayang donk kalau sampai dana yang sudah terkumpul tidak keluar dengan alasan accont anda tidak aktif karena jumlah pengunjung dibawah 1000... nasib....

    ReplyDelete
  3. Memang kalau kliksaya.com syaratnya agak berat...namun bila sudah diaprove..spt nya nggakakan dipending kok pembayaran kita. Lebih mudah pakai kumpulblogger ..nggak banyak syaratnya. Lagian nilai kliknya lebih besar kumpul blogger. Disini saya pasang kliksaya agar ada variasi pendapatan aja.

    ReplyDelete
  4. Klu menurut Kunjungan Artikel, bagusan klik saya di banding kumpul blogger, soalnya iklan kumpul blogger jarang muncul, berbeda dengan klik saya yg iklannya muncul terusssss, jadi besar kemungkinan banyak pengunjung blok yg mengklik iklannnn.

    ReplyDelete
  5. Mantap...infonya....berkunjung bali ni....
    habis cari info tentang kliksaya ini lagi yg sy dapat!!!!

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.