Friday 22 January 2010

yess...rank alexa blog kebahagiaan terbesar sudah tembus di bawah 1 juta



Akhirnya setelah berjuang selama 2 bulan..secara terus menerus update blog ...tembus juga rank alexa di bawah 1 juta.

Sejak blog kebahagiaan terbesar ini berganti domain dari blog gratisan (didiksugi.blogspot.com) menjadi domain yang berbayar (didiksugiarto.com)....rank alexa yang tadinya di bawah 1 juta menjadi 10 juta.

Tapi memang seperti itulah resiko berganti domain. Makanya buat teman-teman yang belum punya domain berbayar....cepat aja pakai domain berbayar. Biar nanti kalo rank alexa sudah bagus...nggak perlu lagi ganti domain.

Sekarang tinggal menanti naiknya pagerank google yang masih 2. Semoga aja dengan berubahnya rank alexa dibawah 1 juta...pagerank google juga akan berubah secepatnya.

Oh ya tentang kiat mendapatkan rank alexa di bawah 1 juta..biasa aja kok. Cuman udate blog secara rutin setiap hari minima 2 artikel atau lebih. Dan juga tanam backlink sebanyak-banyaknya ke blog atau website tetangga yang sudah ramai.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.