Tuesday 19 January 2010

Ramalan atau prediksi Mama Laurent untuk tahun 2010

Foto Mama Laurent

Lagi browsing di internet...nemuin artikel menarik tentang ramalan Mama Laurent untuk tahun 2010. Sebenarnya kita nggak perlu terlalu percaya terhadap ramalan siapapun...toh yang bisa meramal nasib adalah diri kita sendiri. Namun nggak ada salahnya kan..bila kita lihat prediksi tahun 2010 oleh Mama Laurent ini..siapa tahu bisa bermanfaat bagi kita untuk menjalani tahun 2010 ini dengan baik. Anggap aja ramalan itu seperti ramalan cuaca gitu. Kalau mau hujan ..ya bawa payung...kalau akan ada angin kencang..ya jangan berlayar dulu...yah seperti itulah seharusnya kita memfungsikan ramalan.

Mau tahu lebih lanjut ramalan atau prediksi tahun 2010 oleh Mama Laurent..simak artikel berikut yang aku kutip dari matabumi.com

RAMALAN MAMA LAURENT TAHUN 2010

"Tahun 2010 akan lebih dahsyat dari 2009," tegas Mama Laurent.

Berikut ini hasil terawang Mama Laurent ....Selamat mengikuti!
Apa yang akan terjadi sepanjang jejak dari cakar Macan Logam pada urutan shio ke 3 dari 12 shio dalam zodiac China? Untuk itu saya akan menjajaki dan menerawang setiap jejak dan langkah dari Macan Logam tersebut. Dalam perjalanan nasib di tahun 2010, di mana giliran SHIO MACAN LOGAM akan mengeluarkan AUMNYA yang menggema sejak 14 Februari 2010 hingga 2 Februari 2011,

Sebelum penerawangan Macan Logam di tahun 2010 s/d 2011, maka kita terlebih dahulu harus mengenal sifat/karakter dari sang MACAN, Raja Hutan ini sangat sensitive, emosional, dan terampil dalam bercinta. Disamping itu selalu mempertahankan pendapatnya mati-mnatian eqn keras kepala, lagi, beringas. Ingin selalu menjadi ‘bos', meledak-ledak, meletup-letup.

Menciptakan rasa respek dengan tekanan yang menimbulkan ketakutan sekaligus veto, dan gemar menciptakan banyak gangguan yang berkepanjangan untuk mencari manfaat bagi dirinya sendiri. Tokoh yang termasuk dalam shio MACAN LOGAM ini adalah,Marco Polo, Dwight D Eisenhower, Marilyn Monroe.

Di masa lalu pada masa MACAN LOGAM, pernah terjadi peristiwa besar antara lain: Perang Dunia I, Krisis Kuba, Serangan RRT ke Tibet, serangan Kosovo/Rusia terpecah belah, dan agresi Amerika ke Irak.

Dalam tahun 2010, SHIO MACAN LOGAM akan mengukir suasana/situasi yang tidak menyenangkan dan tidak nyaman. Situasi ini terjadi bukan hanya di dalam negeri (Indonesia) tapi juga seluruh dunia. Nanti akan banyak terungkap kesalahan-kesalahan penyelenggaraan Negara di masa lalu. Penyelewengan-penyelewengan yang belum terungkap di saat ini, nanti akan muncul kepermukaan di Tahun MACAn LOGAM. Seperti di masa lalu di mana peristiwa WATER GATE (AS) terungkap pada tahun Macan Logam.
Beberapa orang Presiden terpaksa harus mengundurkan diri karena depresi/tekanan, akan banyak kebijakan yang berlawanan, bertentangan serta pemaksaan dari penguasa yang sangat luar biasa.

Para pengusaha/perusahaan dan saudagar akan banyak mendapat tekanan dari peraturan peraturan yang tidak pada tempatnya, dan banyak yang di antaranya menemui jalan buntu, khususunya di bidang pemasaran, hiburan, kehidupan malam, yang berbuntut pada kebangkrutan.

Dalam perjalanan 2010, banyak momen yang menuntut penataan ulang berbagai system dan peraturan penyelenggaraan Negara guna menjaga agar tidak terjadi kebuntuan/kemacetan dalam penyelenggaraan Negara yang berbuntut pada terjadinya pemogokan di berbagai bidang. Walaupun kesulitan di banyak bidang sedang menerpa yang boleh dibilang nyaris tidak ada jalan untuk menghindarinya, namun masih ada celah untuk berinovasi. Sekalipun pelaksanaannya kadang kala menyakitkan, akan tetapi inovasi harus dicoba demi mencapai perubahan.

Tahun 2010 juga akan mencatat terjadinya perkembangan pesat pada teknologi, cabang-cabang IT akan bertambah banyak, dan itus emua sangat berarti besar dalam kehidupan manusia, khususnya dunia usaha.

Dalam dunia kesehatan, tahun 2010 juga akan mencatat, kemajuan yang berarti khususnya dalam tata kelola medis, juga terciptanya obat-obatan baru. Juga, adanya produk inovatif yang merakyat seperti ballpoint, kaset ban, kamera sekali pakai. Disamping itu dalam dunia mode akan ngetren warna-warna menyolok yang sangat disukai konsumen, gampang dipasarkan, hal ini sesuai dengan penampilan si MACAN LOGAM.
Khas di Tahun MACAN LOGAM, selalu ada pelaksanaan pekerjaan/proyek besar dimulai, namun akan terjadi pemotongan anggaran. Tentu kita masih ingat tentang pembangunan Terusan Panama, Aswan Dam, dan Trans Kanada High Way. Di tahun Macan Logam juga telah dibangun sebuah jembatan gantung terpanjang di Jepang, Alkashi.
Tahun 2010 juga akan terjadi kejadian-kejadian alam ekstrim, seperti gempa bumi karena gesekan/tabrakan lepeng bumi dasar laut, gunung meletus, angin ribut/putting beliung/ angin puyung buangan dari belahan bumi utara dan belahan bumi selatan khatulistiwa. Juga, 2010 akan terjadi musibah besar yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian nuklir.

Yang juga penting dicatat, tahun 2010 gejolak perekonomian akan tidak menyenangkan, tidak stabil. Karena itu diingatkan kepada para investor dalam bidang perdagangan/bursa harus super hati-hati. Mereka yang bergerak di bidang pemasaran juga harus sensitive.

Di bidang olahraga, akan muncul prestasi besar yang mendunia sifatnya. Namun betapapun beratnya Tahun MACAN LOGAM ini, tetap saja ada kesempatan yang terbuka. Karena itu, manfaatkanlah sebaik-baiknya


2 comments:

  1. Hebat Ya, bener atau salah ramalan itu, kita tak pernah tahu, ya namanya ramalan, tapi semua kejadian di dunia ini tidak lepas dari kehendak dan izin dari Sang Maha Pencipta.

    ReplyDelete
  2. betul pak Joko...kita tetap harus percaya kepada Tuhan saja...dan selebihnya selalu berusaha dan berdoa agar selalu mendapatkan perlindungan Nya...

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.