Monday 18 January 2010

Cara Upgrade ke golden di neobux

Sudah tahukan bisnis PTC yang satu ini...? Kalo sobat belum tahu silahkan baca panduannya disini.
Oh ya ..kali ini aku ingin berbagi tentang bagaimana cara upgrade di neobux.

Memang untuk yang standar member nggak perlu bayar alias gratis 100 %. Namun banyak kelemahannya. Diantaranya nilai pay per click yang hanya 0.005 per referral kita. JAdi butuh waktu yang lama untuk memperoleh dollar banyak. Apalagi kalau sudah menyewa referral...dengan member yang masih standar..sepertinya banyak rugi dibandingkan untungnya. So..jangan lama-lama di member standar..kalo punya modal lebih baik upgrade aja ke member golden.

Tapi jangan langsung upgrade kalau hanya punya referral sedikit. JAdi minimal sobat sudah punya referral 200 baik direct maupun rent referral. KAlau rent referral..berarti sobat harus menyiapkan dana sekurangnya $ 50. KArena untuk sewa 100 referral dibutuhkan biaya $25. JAdi kalau menyewa 200 referral butuh dana $ 50. Kenapa harus menyewa referral dulu..? karena kalau sudah upgrade ke golden member..menyewa referral sangat sulit. JAdi untuk jaga-jaga bila susah cari referral.

Nah, setelah anda punya 200 referral..baru upgrade ke golden dengan biaya $ 90 per tahun. JAdi total biaya sekitar $ 150. Kira-kira balik modalnya kapan yah..? semua tergantung pada masing-masing. KArena banyak sekali hal-hal yang harus dipelajari di neobux ini. Maka rajin-rajinlah kunjungi forum neobux atau tanya kepada upline anda.

Setelah itu tinggal memanage account anda di neobux. Recycle secara rutin setiap hari untuk referral kita yang nggak aktif lebih dari 3 hari. Kemudian jangan lupa setting langsung autopay agar kita nggak pusing lagi dengan masalah perpanjangan sewa referral.

Dengan melakukan seperti itu...pendapatan aku di neobux meningkat tajam. Perhari sekitar $ 2,5 bersih. Sehingga kalau di kalkulasikan..tiap bulan aku dapet 60-70 dollar. Sehingga modal $ 150 akan balik modal pada bulan ke 3. Setelah itu tinggal mendapatkan profitnya saja.

Ok segitu dulu yah..tips neobux golden kali ini..bila kurang jelas..email aja aku atau kunjungi forum neobux.

Perhatian..!!!
Untuk mempercepat pendapatan dollar di neobux dan menghindari account di banned...usahakan untuk mengakse neobux hanya dari 1 komputer saja. Karena setiap kita login ke neobux...admin neobux mencatat IP komputer kita.


11 comments:

  1. "sudah punya referral 200 baik direct maupun rent referral"... ini maksudnya dua2nya atau hanya salah satu mas..? terus terang klo cari direc reff susah banget.. masih newbie nich.. makasih..

    ReplyDelete
  2. jml total referral nya mas, kalo direct nya sy hanya punya 20 an tapi yg aktif tinggal 9...lainnya sdh di cancel sma neobux krn nggak aktif.

    ReplyDelete
  3. aq pake dialup connection, jadi ip komputerku ganti2 setiap login, apa bener tar bisa diban gara2 ip ganti2

    ReplyDelete
  4. sebenarnya nggak masalah asalkan nggak ada yg daftar neobux di IP yg sama...cuman saran aja lebih baik pakai 1 IP aja biar aman. Kalo nggak salah di forum meobux pernah ada kasus spt itu.trims

    ReplyDelete
  5. @mas didik
    CAN EVERYONE IN MY HOUSEHOLD JOIN?

    Yes, everyone in your household can join NeoBux (even your mother-in-law)!

    There is a catch, though... Only one user per IP is allowed in 24 hours and only one account per computer.
    This means, that if everyone in your house logins in the same day, only the first one can earn by clicking the advertisements. To allow another user to click advertisements, he or she will have to wait 24 hours.
    But everyone can login to check their account or post at the forums, for example.

    So, in short, to click advertisements and get paid, only one user per IP in 24 hours and only one account per computer.

    Don't do that at school, work or by using some kind of Proxy or VPN because usually the IP is the same for every Internet user and the computers may be acceded by other accounts.

    tuh dari http://www.neobux.com/?u=a

    hehe ternyata ip sama gk papa kok, cm iklannya tar gk kluar klo ip itu ud klik

    ReplyDelete
  6. Trims infonya....tetapi disitu ditulis "only one account per computer" jadi sepertinya 1 komputer hanya untuk satu account. Misalnya pakai koneksi speedy dalam satu rumah...asal punya lebih dari 1 komputer nggak apa. Sedangkan IP yg ganti2 sy pernah baca di forum neobux indonesia....bisa pengaruh ke average nya.

    ReplyDelete
  7. mas saya masih baru nih
    saya mau tanya kalau mau sewa refeal dimana yah??

    ReplyDelete
  8. kalo nggak salah, syaratnya harus sdh klik 100 kali dulu, kemudian tambahkan saldo di rent balance bisa melalui paypal langsung minimal $ 5, baru kemudian cari menu rent referral...terus pilihlah sesuai kemampuan anda...mau sewa 3 referral atau lebih.

    ReplyDelete
  9. Artikel yang menarik...Saya Join Onbux sejauh ini cukup menjanjikan, meski baru sekali PO ($7,5) tapi itu merupakan awal yang bagus. Bagi yang belum daftar onbux bisa berkunjung ke http://dnmplus.blogspot.com...ada program RCB, 2x lebih besar 15x lebih cepat "BEBAS TAKUT SCAM"

    ReplyDelete
  10. Jangan upgrade golden dulu...karena nilai average nya akan turun drastis....lebih baik cari aja direct referral. Walaupun standar kalau directnya banyak sama aja penghasilan dollar kita juga banyak.

    ReplyDelete
  11. ada yg jual saldo paypal ga ya? So member baru di NeoBux tapi ga sabaran nih, heehee... Kebelet neobux jadi SCAM! Yg mau jual email saya di acepwap@gmail.com ok thks salam sukses..

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.