Saturday 16 January 2010

Inilah kesalahan utama pebisnis online Pemula

"Ingin cepat dapat duit". Yah..itulah kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para pebisnis online PEMULA. Bulan pertama sampai bulan ketiga sibuk...promosi kemana-mana...dengan harapan cepat dapat duit. Ternyata hasilnya NOL besar. Akhirnya di bulan keempat nggak semangat lagi. Terus bulan kelima mencari bisnis online lain. Begitu seterusnya ...diulang-ulang..sampai akhirnya bosan. DAn menyerah. Ternyata bisnis online itu susah.

Yah..seperti itulah bila anda nggak pintar-pintar memilih bisnis online yang tepat. MAkanya saran aku..bila teman-teman serius ingin menekuni bisnis online....cobalah untuk bersabar. Duit jangan jadikan tujuan utama dulu. Investasikan waktu dan uang anda untuk meningkatkan kapasitas ilmu dan kemampuan di bidang bisnis online. Aku yakin dengan anda fokus pada ilmunya...maka lambat laun...duit akan datang sendiri.

Lihat aja Pak Joko Susilo yang demikian suksesnya sekarang ini. Namun dulunya juga terfokus pada ilmu. Bahkan mungkin sebelumnya sudah pernah gagal dalam berbagai bisnis online...namun bangkit lagi. Tentu saja dengan menerapkan ilmu yang baru.

Atau Mas Lutvi di cafebisnis. Malah Mas Lutvi ini berpesan kalau mau belajar bisnis online terapkanlah semboyan ini" sedikit membaca dan banyak praktek". Jadi dengan begitu ilmu kita akan terus terasah.

Nah sampai disini dulu yah tips bisnis online terbaik hari ini....kalau teman-teman mau belajar bisnis online step-step silahkan kunjungi website pembelajaran bisnis online disini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.