Tuesday 5 January 2010

Bisnis Online Harus Sabar..kalo nggak...lupakan saja

Ini pesan singkat yang aku dapatkan dari mas Lutvi di cafebisnis. Bahwa kalo mau belajar bisnis online ..pemula sekalipun , haruslah sabar. Mengapa harus sabar...?

Pertama : bisnis online itu sangat ketat persaingannya. JAdi kalo anda nggak sabar untuk mempelajari strategi marketing, bagaimana cara meningkatkan traffic...ya sudahlah. Anda pasti gagal.

Kedua : ada bisnis online penghasil dollar semacam PTC neobux yang terbukti bukan scam. Cepat menghasilkan memang. Namun penghasilan pertama jangan dibayangkan segede gunung dengan nominal ratusan ribu dollar. Di bisnis PTC ini kuncinya adalah seberapa banyak referral anda punyai. MAkin banyak referral apalagi kalaudirect referral yang gratis itu...wow..pendapatan kita bisa meningkat drastis.

Pertama kali dapat dollar dari neobux, bila tanpa referral...anda membutuhkan waktu sekitar 50 hari untuk mencapai minimal pay out $ 2. Namun bila referral anda meningkat jumlahnya..baik yang direct maupun yang rental referral...pendapatan anda pasti meningkat juga. Seperti dialamai seorang senior di neobux..mas nanda. Sekarang rata-rata pendapatannya bisa mencapai ratusan dollar. Itu setelah gabung selama 1 tahun..dan mendapatkan banyak referral plus upgrade ke premium. Coba kalo nggak sabar...apa mau klik iklan selama 1 tahun..he..he..dan juga promosi rajin untuk cari direct referal.

Sudah itu dulu yah...bagi yang ingin gabung di neobux silahkan klik disini panduannya. Atau mau gabung langsung bisa jadi referral saya disini. Insya Allah saya support maksimal.

Semoga sukses ..!!



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.