Friday 29 January 2010

Menjadi Jutawan online....mimpi kali...???

Mungkin kita sudah sering mendengar kalimat di atas...menjadi jutawan online....bahkan yang lebih bombastis lagi seperti ini "menjadi jutawan online dalam 2 hari".....walaaah...apa bener tuh dari bisnis online bisa menghasilkan jutaan rupiah...?

Sabar coi....kali ini aku ingin bercerita aja beberapa orang yang telah sukses menikmati penghasilan seperti itu. Lho berarti ada ya...? Ya jelas ada...cuman...prosesnya nggak semudah yang dibayangkan orang. MAsak menjadi jutawan gampang....mana ada coi....Bob sadino aja berkali-kali jatuh..dan bangun lagi...sampai akhirnya sukses seperti sekarang.

Sebut saja Pak Joko Susilo yang telah menikmati penghasilan seperti itu...dari formulabisnis.com yang dia kelola. KArena memang Pak Joko ini termasuk pioner dalam bisnis online. Tapi kesuksesannya nggak semudah membalikkan telapak tangan. HAmpir 2 tahun mengalami kegagalan...kemudian bangkit dan akhirnya berhasil dalam bisnis online.

Selain itu ada anne ahira..yang sukses dengan asianbrain nya.....dimana bisa menghasilkan ribuan dollar dari bisnis online yang dia kelola.

Ada cosa aranda, Lutviavandi dengan cafebisnisnya....dan masih banyak blogger lain yang nggak bisa aku sebutkan satu persatu. Bahkan untuk yang mahir dalam bahasa inggris...bisa mengikuti adsense dari google...dan dapatkan dollar setiap hari. Aku pernah mengunjungi sebuah blog yang penghasilan adsense nya berkisar antara $ 10 - $ 15 per hari. Lumayan kan....sebagai pasiv income...yang rutin. Berarti kalau sebulan ya sekitar $ 300.

Nah untuk memulai bisnis online memang dibutuhkan modal yang nggak terlalu banyak...namun bila benar-benar ingin sukses di bisnis online ya..minimal harus siapkan modal untuk beli domain dan hosting sendiri.

Jadi kesimpulannya..menjadi jutawan dari bisnis online itu sangat mungkin...asalkan kita tahu cara dan strategi yang tepat.

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.