Wednesday 27 January 2010

Cara optimalkan referral di neobux



Ada beberapa strategy yang harus diterapkan di neobux agar penghasilan dollar kita bertambah. Salah satunya adalah manajemen referral. Sebagaimana kita ketahui bahwa ada 2 macam referral di neobux yaitu direct referral yang kita dapatkan dari member yang daftar melalui URL kita..dan rent referral yang kita dapatkan melalui sewa dengan biaya sekitar $ 25 tiap bulan untuk 100 referral.

Nah disinilah ...kita harus pintar untuk mengatur referral kita terutama yang rent referral. Karena kita dikenakan biaya tiap referral. Untuk settingannya ..lebih baik pakai yang 3 bulan langsung karena dapat diskon 20 %. Itu kalo kita punya modal lho...karena untuk sewa 3 bulan 1 referral biayanya $ 0.48..jadi kalau sewa untuk 100 referral ya butuh $ 48...besar juga ya. Tapi kalau komisi kita sudah sampai segitu...duit sebesar itu ya...kecil lah. Aku sendiri masih belum aku setting 3 bulan semua..karena sebagian masih pakai autopay.

kalau mau yang lebih bagus lagi ya pakai strateginya Mas Nanda itu...jadi perbanyaklah direct referral. Karena disamping gratis tanpa biaya...biasanya dirrect referral itu rajin-rajin kalau pas ketemu yang rajin. MAkanya didalam blog perlu dikasih tahu..agar teman-teman yang gabung di referral kita...harus rajin dan nggak cuma daftar aja terus nggak pernah klik iklan. Perlu juga dikasih hadiah semacam ebook atau lainnya...untuk referral yang rajin klik minimal sampai 100 klik..agar mereka termotivasi.

Sebagai perbandingan aku tampilkan statistika direct referral...yang biasanya cukup bagus dengan average sekitar 2.



coba bandingkan dengan yang rent referral yang hanya 1 lebih sedikit. Tapi nggak apa...asal nggak dibawah 1 kalau golden masih profit kok. dengan recycle yang tepat ...kemungkinan rent referral ini bisa naik sampai 1,4




Oh ya bagi yang mau gabung di neobux silahkan klik disini ya...langsung jadi referralku....dan silahkan email aku disini: didiksugi@gmail.com. Nanti aku kasih hadiah menarik bagi yang rajin. Dan Juga referralku yang sudah lama tetapi masih aktif bisa juga kirim...sudah aku siapkan lho hadiahnya

5 comments:

  1. Tulisan yang menarik kawan...
    Terus berbagi yah!!!!!
    Salam Blogger.

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya kang.. salam dari Malang

    ReplyDelete
  3. Thanks bgt gan..atas infonya,,
    jadi makin tau nih tentang Neobux..
    Sukses selalu gan,,

    ReplyDelete
  4. makasih banyak ya gan buat infonya....

    ReplyDelete
  5. Artikel tentang Neobux banyak bener Gan , Seru ya di neobux , ramai forumnya . Saya paling suka di ruang chat !

    Semoga usala lancar terus kita bersama di neobux Gan !

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.