Thursday 7 January 2010

Bayaran ke-2 dari neobux " PTC Terpercaya" saat ini.

Alhamdulillah...baru saja dapat komisi dari neobux. Nggak banyak sih...tapi lumayan...cuman $ 5.5....dingin-dingin begini..bisa untuk beli jagung godog..maknyus....nikmatnya...he..he..he.



Memang neobux merupakan PTC yang paling bisa diandalkan sampai saat ini. Walaupun belum banyak komisi yang aku peroleh...namun bukti pembayaran ini bisa nambah kepercayaan diri untuk terus aktif di neobux.

Oh ya..udah gabung di neobux pa belum..? kalo belum buruan gabung di sini... jadi referral ku yah...nanti aku support deh.


Memang bisnis di PTC harus pintar-pintar milih. Karena banyak sekali PTC yang cuman menipu anggotanya. Jadi tolong kalo ada info PTC ...cross check dulu ke berbagai forum. Atau paling mudah ya..tanya ama mbah google.

Sebenarnya gampang sih untuk mengetahui PTC scam atau bukan....kalo nggak masuk akal...nilai per clicknya atau minimal pay out nya terlalu tinggi.....berarti palsu.

Sudah ya...aku mau makan jagung dulu.....nikmaaat..he..he..he...

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.