Friday 22 January 2010

Lumayan... $ 30 lagi : Bukti Pembayaran neobux ke-3

Alhamdulillah....akhirnya cair juga komisiku di neobux yang ketiga ini. Yang ini agak lumayan jumlahnya : $ 30. Dalam waktu 15 hari. Namun kalo dihitung sejak upgrade ke golden..ya baru 7 hari.

Sebenarnya sih mau nunggu sampai $ 100 ..tapi kok masih lama ya...paling enggak butuh waktu 30 hari lagi..aah mending dicairin dulu. Nah begitu ambil payment dan transfer ke paypal...nggak butuh waktu lama..hanya dalam hitungan detik....konfirmasi lewat email sudah kudapt tuh...Buktinya di bawah ini:




Memang sejak upgrade ke golden ..rata-rata penghasilanku dari neobux meningkat tajam. Dari semula yang hanya 0.8 dollar per hari...menjadi $ 2,5 per hari. Kalo aku bisa mempertahankan average seperti ini terus..Insya Alloh dalam bulan ke tiga pendapatan dari neobux bisa tembus $ 200.

Oh ya bagi yang mau gabung di neobux silahkan klik di sini yah..jadi referralku. Namun kalo udah jadi referral..jangan lupa untuk klik iklan setiap hari. Karena kalo sudah nggak klik iklan sampai dengan 3 hari otomatis didelete dari direct referral...sayangkan...

Soalnya banyak yang gabung ..terus nggak ngeklik sama sekali..akhirnya hilang deh. Dari 10 referral...sekarang tinggal 3. Tapi nggak apa...kalo 3 nya nanti bisa jadi golden semua kan tetap lumayan...he..he..he.

Oke segitu dulu..aku mau sholat shubuh nih..sudah adzan ...dan berdoa semoga aja penghasilan dollarku bertambah terus...Amiiien.

9 comments:

  1. mantap mas, saya cuman punya 7 reff, heeehe

    ReplyDelete
  2. Selamat atas pendapatan di NEOBUX. Sampai hari ini saya belum berani upgrade ke GOLDEN padahal saya sudah menyewa 295 RR, namun AVG saya rendah sekali dibandingkan dengan teman-teman di NEOBUX, yaitu 0.75 - 0.85. Recycle tidak banyak membantu AVG. Jadi kalau ke GOLDEN, saya mengeluarkan $90 lagi, lalu sampai kapan kembali modal, dan untung atau rugi ?!!! Gmana menurut pendapat ADMIN ? Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Admin terlalu sibuk ya, tidak sempat menjawab komentar pengunjungnya. Menurut saya, admin yang baik adalah yang segera menjawab komentar pengunjungnya; kalau tidak bisa, jangan dibuka kolom komentar. Terima kasih, kritik membangun.

    ReplyDelete
  4. Trims atas kritikannya...namun sebenarnya saya sudah pernah jawab pertanyaan sobat minat pangan ini...tp kok nggak ada disini ya...sy jg bingung nih...mungkin masuk ke posting yang lainnya... Tp nggak apalah... sekarang sy jawab aja ya...untuk saat ini jangan dulu upgrade ke golden maupun rent referral...krn nanti avg pasti langsung turun. Lebih baik perbanyak direct referral aja....gratis nggak usah bayar. Jadi nggak perlu keluarin modal lagi. Trims

    ReplyDelete
  5. sob mau tanya nih kok kalo login ke neobux kagak mau yah..Muncul "your time's incorrect plese set time and date" saya pakai modem smart bro...apa pengaruh ya kalo pake IP statis

    ReplyDelete
  6. Seharusnya nggak masalah. Saya biasa pakai speedy atau smart...semua lancar tuh. Coba aja pakai speedy di warnet.

    ReplyDelete
  7. wah bgus postingnya ijin copas buktinya ya sob bwat sya berprmsi.. Hehe...
    http://risage-zeekerz.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Neobux memang ptc terpercaya dan terbukti membayar membernya, saya juga dapat bayaran kemarin walaupun hanya member standard

    ReplyDelete
  9. disni juga bisa gan lumayan loh penghasilannya http://www.clixsense.com/?4874524

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.