Wednesday 27 January 2010

Kado spesial Buat anakku : di Ulang Tahun yang ke-4


Selamat ulang tahun yo Le....

Seneng juga lihat anak yang rasanya baru kemarin...ternyata sekarang sudah menginjak usia 4 tahun. Alhamdulillah......semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua. sewaktu aku tanya mau hadiah apa Le...? " robot yah" ...Dasar anak kecil sekarang sukanya hanya pada robot kalau nggak justyricer...ya..ultramen. bahkan kalau ditanya besok gede mau jadi apa Le...( Le : panggilan anak laki orang jawa) Dia pasti menjawab : mau jadi robot yah....walah..walah...semua serba robot.

Oh ya mau kasih kado apa ya...yang jelas nggak usah dirayain mewah-mewah....atau meriah..cukup dengan sederhana saja. Makan snack kecil sama teman-teman dan gurunya...selebihnya buat sedekah ke orang yang lebih membutuhkan. Pokoknya..anakku harus menjadi pribadi yang sederhana dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Amiiien.

Selain itu Insya Allah nanti malam dihadiahi bacaan Al Qur'an..surat Yasin, Al Mulk, Al waqi'ah. dan Ar rahman....dan di doakan sewaktu sholat malam semoga anakku menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada ortu, sederhana, tidak silau terhadap harta benda dan kedudukan, jujur dan adil, suka menolong, dan yang lebih penting lagi hidup bahagia dunia akhirat...Amiien.

Oh ya sampai lupa ...satu laghi hadiah yang akan aku berikan...surprised...yaitu niup balon sampai meletus...DUUUOOOOOOORRRRRRR.....biar kaget dan seru.

segitu dulu ya...aku mau lihat dulu jumlah dollar yang sudah masuk dari neobux..semoga aja sudah bertambah.....bisa menambah kado...he..he..he




No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.