Monday 18 January 2010

Dapat duit dari kartu kredit...mau...???

Selama ini kita sering memakai kartu kredit hanya sebagai kegiatan konsumtif belaka. Sehingga setiap bulan kita akan disibukkan oleh jumlah tagihan yang membengkak. KArena memang sangat sulit untuk membendung keinginan belanja dengan kartu kredit.

nah kali ini aku akan sampaikan cara membuat kartu kredit anda menjadi sumber pendapatan. Lho gimana caranya..?

Begini caranya. Salah satu syarat untuk dapat memulai bisnis online yang mendunia adalah kita harus punya rekening paypal. Paypal menjadi rekening internasional yang diterima di banyak negara. Namun untuk mendapatkan rekening paypal..kita harus memnuhi beberapa persyaratan. Yang pokok adalah kita punya kartu kredit yang valid. Kalau kita sudah punya kartu kredit..kemungkinan diterima di paypal..sangatlah besar. Terus gimana lagi kalau udah punya paypal..?

Anda bisa gunakan untuk mendaftarkan bisnis online penghasil dollar semacam neobux, sponsoredreviews, linktext dll. Yang semuanya bisa mengalirkan dollar ke rekening paypal anda.

Nah percayakan kalau kartu kredit bisa jadi pendapatan tambahan kita..?

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.