Saturday 30 January 2010

bukti Penghasilan Adsense Blogger bisa di edit lho..??

Sudah pernah lihat kan ....bukti penerimaan dollar dari google adsense. Beberapa kelihatan biasa aja jumlahnya...namun ada juga yang spektakuler. Misalnya sampai ribuan dollar.

Beberapa waktu yang lalu aku baca disebuah blog yang cukup bagus yang menceritakan tentang penghasilan adsense nya yang bisa untuk pergi umrah. Wow...pasti lumayan tuh..disitu jelaskan bahwa penghasilan dia dari adsense kalau dikumpulkan sampai $ 1000. Kapan ya..aku bisa dapat dollar kayak gitu...? (Berharap banget...??)

Tapi sebenarnya masih banyak lagi internet marketing kelas dunia yang punya penghasilan dollar lebih dari itu. Apalagi yang dari luar negeri...hi..ngeri lihat dollarnya berjibun.

walaupun begitu, kita tetap harus hati-hati menyikapi penghasilan dollar yang dipajang di web atau blog seseorang. Karena ternyata penghasilan dari adsense itu bisa di edit nominalnya...sehingga berapapun yang kita inginkan bisa dipasang di situ. Lho...gmn bisa? Iya ada trik sendiri untuk mengganti nilai dollarnya. Jadi jangan buru-buru silau melihat dollar orang lain ya...karena bisa jadi itu hanya tipuan belaka. Lihat juga siapa penulisnya..dan beberapa artikel penulisnya...bisa jadi bahan pertimbangan apakah yang ditampilkan itu suatu kebenaran atau hanya tipuan.

Oh ya bagi yang ingin berburu dollar silahkan baca artikel tentang neobux dan kalau sudah paham bisa gabung di referral ku ya.

Kalau mau belajar cari dollar di clickbank...bisa dipelajari disini full video tutorial. Banyak sekali info seputar google adwords, dan cara mendapatkan dollar dari clickbank.

Semoga sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.