Tuesday 26 January 2010

Heboh kasus Aura kasih : dituntut 2 Milyar gara-gara Pacar...?

Ya begitulah bila seorang artis nggak menghargai kontrak managemen yang telah dibuat. Kalo masih aasan sakit sih..mungkin nggak apa. Lha ini alasan karena bertengkar ama pacarnya.....Wah..kok nggak profesional sama sekali. Ya walaupun konon..katanya...pacarnya tuh cucunya seorang konglomerat...tapi apa mau pacarnya tersebut membayar denda sebesar itu. Walah-walah....gimana ya cara membayar denda sebesar gitu.






Semoga aja kasus ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Aura Kasih...agar lebih profesional dalam menjalankan profesi keartisannya. Lebih lanjut simak artikel berikut dari detik.com:

Batal Manggung, Aura Kasih Dituntut Rp 2,3 Miliar

Penyanyi Aura Kasih dituduh tidak profesional. Aura dinilai tidak memenuhi kontrak kerja dan akan dituntut Rp 2,260 miliar.

"Kami mengajukan tuntutan Rp 2,260 miliar untuk mengganti kerugian materiil dan inmateriil," jelas Yaser Wahab kuasa hukum PT Debindo Mega Promo saat menggelar jumpa pers di Kafe Putt-putt, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010).

Sebelum menggelar jumpa pers, Debindo sudah melayangkan somasi kepada pihak Aura dan manajemennya, Millionaires Club, untuk mau bertanggung jawab. Somasi akan jatuh tempo pada 23 Januari 2010. Jika hingga 23 Januari, Aura tidak menunjukkan itikad baik, Debindo akan membawanya ke jalur hukum



"Kami maunya kekeluargaan, tapi kalau tidak terpaksa jalur hukum harus kita tempuh," imbuhnya.

PT Debindo Mega Promo adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan acara yang mengundang Aura Kasih untuk manggung di acara ulang tahun Bank Sulawesi Selatan ke-42. Namun acara yang digelar di Hotel Clarion Makasar pada 15 Januari 2010 lalu itu berantakan akibat Aura batal mengisi acara.



Debindo mengaku sudah merogoh kocek sebesar Rp 262 juta lebih untuk kepentingan acara tersebut. Sekitar Rp 40 juta untuk honor Aura dan sisanya untuk tiket pesawat, hotel, transportasi serta sewa tempat acara.



Pembatalan tersebut dituturkan Debindo karena Aura bertengkar dengan sang pacar, Rizqi Haryanto. "Kalau menurut manajemennya, pacarnya Aura memang posesif. Aura sempat sampai di Bandara Jakarta tapi langsung kabur naik taksi," ujarnya.

Debindo merasa malu karena kliennya, Bank Sulsel sudah menyebar 600 undangan sebelum acara itu. Gara-gara pembatalan konser, Debindo juga dituntut Bank Sulsel sebesar Rp 1 miliar.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.