Wednesday 6 January 2010

Bukti Pembayaran neobux

Oh ya aku belum sempat kasih bukti screenshot pembayaran neobux. Berikut aku berikan buktinya berupa email dari neobux tentang keberhasilan transfer ke rek paypal ku. Yah nggak banyak sih..tapi cukup untuk membuktikan bahwa neobux benar-benar membayar membernya...dan bukan scam. Makanya buruan gabung di neobux ya...he..he..(promosi lagi nih..).




Nah itu bukti pembayaran neobux ke rek paypalku. Sedangkan yang belum aku cairkan di rek neobux ada sekitar $ 4 per hari ini. Rata-rata penghasilanku tambah $ 1 setiap hari. Nanti akan aku cairkan lagi kalau sudah $ 10. Tunggu 6 hari lagi ....he..he..he.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.