Saturday 9 January 2010

Rahasia dibalik kesaksian Pak Susno kaitannya dengan ramalan 2012

Foto : Pak Susno " Jujur...jangan takut pak..."

Keberanian Pak Susno duaji untuk secara jujur dan terbuka bersaksi di persidangan Pak Antasari Azhar mantan ketua kpk...perlu diapresiai. Betapa tidak...di tengah tuntutan besar masyarakat untuk mereformasi dunia hukum Indonesia...masih ada orang yang jujur dan berani seperti Pak Susno.

Harapan kita...tentu saja kasus rekayasa hukum terhadap siapapun... baik itu pak antasari azhar maupun yang lainnya ...bisa dibongkar habis ...sampai ke akar-akarnya.

Mengapa harus di bongkar...? Karena Tuhan menghendaki. Lihatlah tanda-tanda alam yang sekarang sering terjadi. Betapa alam begitu murka... dengan banyaknya bencana alam yang datang bertubi-tubi menimpa seluruh penduduk di dunia. Tidak hanya di Indonesia. Ini artinya apa...?

artiya adalah lambat atau cepat... semua kebusukan dan tipu daya ..akan dibongkar habis oleh Tuhan. Bisa jadi sampai tahun 2012 nanti...adalah acara bersih-bersih alam semesta. dimana semua keburukan akan ditampakkan senyatanya...dan semua keadilan dan kebaikan akan ditunjukkan. Jadi kalau kita semua tidak secara jujur mengakui kesalahan kita saat ini....tinggal tunggu waktu aja...karena alam akan memaksanya untuk jujur.

Yah ..itu sedikit gambaran mengenai kaitan kasus pak susno dan ramalan atau prediksi tahun 2012. MASIH INGAT KAN...KETIKA BAYI akan lahir...dia akan mengalami suatu proses yang berdarah-darah. Tentu saja sakit..namun begitu selesai masa kelahiran...sang bayi akan mengalami hidup yang lebih baik. Seperti itulah...kondisi kita saat ini.


No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.