Monday 11 January 2010

Kisah sukses internet marketer dunia: Jeremy Schoemaker

Jangan salah baca lho....bukan michael schumaker sang pembalap F1..namun jeremy Schoemaker. Mungkin aja masih satu marga ..ya. Kok ngelantur sih....Siapa sih Jeremy schoemaker itu...? Dia adalah salah seorang internet marketer sukses kelas dunia. Dimana dia berhasil meraih pendapatan yang spektakuler dari google adsense melalui berbagai website "internasional" yang ia kelola. Jadi ingin seperti dia..kapan yah...?


Jeremy Schoemaker atau yg lebih senang di panggil shoemoney memulai mengenal bisnis OnLine dari kesenangannya bermain Game di internet. Dia sempat menggemparkan dunia para publisher periklanan OnLine Google Adsense dengan show off penghasilannya yang mencapai lebih dari 1M per bulan!

Bayangkan dalam 1 bulan saja dia bisa menghasilkan 1 milyar ....woww..hasil yang sangat luar biasa. Ya ..mudah-mudahan kita bisa kayak dia..he..he..he

note: screenshoot earning sudah mendapatkan lisensi dari adsense untuk di tampilkan



Detail total earningnya lebih dari $130.000 USD
Ingin lihat bukti pembayaran ceknya?, ini dia:



Gimana ya..rasanya punya cek segede itu.....??

Jadi semangat lagi nih..untuk terus berkarya di bisnis online. Moga aja pendapat dari bisnis online ku bisa kayak om shoemoney

1 comment:

  1. wah......wah....gmana itu, bisa gak tidur dape cek segede itu

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.