Thursday 14 January 2010

Penyakit Ebook-holic......bagi pemula dalam bisnis online

Beberapa hari ini ada diskusi menarik di cafebisnis tentang penyakit yang melanda para pemula dalam bisnis online. Dan aku yakin hampir semua pebisnis online ...pernah mengalaminya..termasuk aku juga. Pada awalnya banyak yang menganggap bahwa bisnis online itu gampang...sehingga tinggal ikutin langkahnya ...terus kita langsung dapat duit walaupun nggak ngapa-ngapain.

Akhirnya apa yang terjadi....kita pun terlena untuk segera menerapkan langkah-langkah yang diberikan dari ebook yang kita baca. Mencoba semua trik yang diberikan. Promosi sana sini dengan biaya yang tidak sedikit.

Bulan berganti bulan...hari berganti hari...Lho kok nggak ada yang masuk yah...? Wah ini pasti salah......harus punya jurus baru nih untuk promosi dan meningkatkan traffic. Dimulailah pencarian jurus-jurus baru. Beli ebook sebanyak-banyaknya....tetapi bukan dibaca dan dipraktekkan..melainkan hanya ditumpuk saja. Inilah yang mengakibatkan penyakit ebook-holic. Yaitu gemar koleksi ebook tapi nol PRAKTEK. kemudian Gabung di milis sebanyak-banyaknya.....tetapi nggak sempat praktek. Hasilnya...? bisa ditebak ...PASTI GAGAL.

Sehingga bila Mas Lutvi menyarankan untuk sedikit membaca dan banyak praktek...itu adalah kunci satu-satunya dalam bisnis online. Bahkan kalau Pak Joko Susilo dalam formulabisnis nya yang sangat terkenal itu...sering mengatakan bahwa" STOPDREAMING START ACTION" berhentilah bermimpi dan mulailah sekarang. Artinya dalam bisnis online itu lebih banyak kita untuk dilatih ...praktek..praktek...praktek.

Oh ya kalo mau gabung dengan aku di belajar bisnis online pemula silahkan klik disini. Insya Allah akan aku bantu merintis bisnis online sendiri. Bukan hanya instan..tetapi betul-betul the real bisnis online.

Kalau mau gabung dapat dollar gratis silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.