Wednesday 20 January 2010

Pembayaran Paypal Wish List

Alhamdulillah...pagi-pagi buka email..eeh ada kiriman dari paypal. Komisi paypal wishlist sudah cair tuh....Nggak banyak sih tapi lumayan. Walaupun hanya $ 6 tetap harus kita syukuri. Bukankah nikmat itu kalo kita syukuri ...akan berlipat ganda...bisa 100 kali sampai dengan 1000 kali.... Nah siapa tahu dari yang cuman $6 bisa jadi $ 6000...Woowww pasti nggak lumayan lagi. Kapan yah kira-kira......impian itu bisa terwujud..? he..he..he..(Berharap....).




Nah gambar di atas merupakan email dari pihak paypal yang isinya pemberitahuan bahwa komisi paypal wishlist telah di transfer ke rekening paypal.Ternyata setelah aku cek di rekening paypal ku...ternyata memang sudah masuk.

Nah bagi teman-teman yang belum punya paypal..buruan bikin paypal..biar bisa bisnis di internet. KArena banyak peluang menghasilkan dollar di internet Lho...bahkan yang gratisan pun ada. Nanti bisa gabung sama aku di Neobux...salah satu PTC terpercaya saat ini. DAn raih penghasilan yang cukup lumayan.

Aku saja di neobux..rata-rata bisa dapat sampai $ 2 per hari. Lumayan kan..bila satu bulan.

Oh ya kalau mau belajar internet pemula bisa kunjungi inginbahagia.com. Banyak rekomendasi bisnis yang layak dipertimbangkan.

Sukses terus yah..!!!

3 comments:

  1. sukses ya bos..
    ane cuma dapat $9

    ReplyDelete
  2. semangat mas,, semoga kalau ada program serupa bisa dapet jauh lebih banyak

    ReplyDelete

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.