Wednesday 27 January 2010

Beberapa kejanggalan kasus Antasari



Masih ikutin kasus antasari kan...? Aku yakin walaupun sekarang lagi ramai kasus bank century...kasus antasari masih layak untuk jadi perhatian kita. Dilihat dari berbagai perkembangan terakhir...bisa saja kasus Antasari sebenarnya juga rekayasa. Lho gimana melihatnya...?

Pertama dilihat dari banyaknya keganjilan yang ada. Antara lain:
1. Mengapa Sigid Haryo ketika melakukan pertemuan dengan Antasari kok merekam pembicaraannya. PAdahal secara logika...nggak mungkin lah orang yang mau menolong temannya ..kok malah merekam.
2. Kesaksian williardi wizard yang mengatakan bahwa ditekan oleh atasannya untuk memojokkan Antasari karena..." sasaran yang dimaksud hanya Antasari.
3. Saksi Rani Yuliani ...ketika bertemu dengan Antasari juga merekam pembicaraan melalui HP..aneh kan..? Apalagi setelah kasus terbongkar ...Rani ini nggak bisa ditemui oleh siapapun...sampai 2 minggu.
4. Saksi Edo yang disiksa dulu sebelum ditangkap...dan agar mengakui BAP yang nggak sebenarnya..yang belakangan BAP di cabut tetapi masih nggak berani ngaku karena takut keselamatan nya terancam.
5. Pengakuan PAk Susno duaji yang ada TIM lain diluar bareskrim dan langsung dibawah KApolri.....yang hampir sesuai dengan pengakuan Edo sewaktu kejadian penembakan...ada tim lain.

Nah dari pertimbangan di atas sudah selayaknya Pak Antasari diberikan keadilan yang sebenarnya...dan dicari dalang yang sesungguhnya terhadap pembunuhan Nasrudin ini.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.