Sunday 31 January 2010

Hati-hatilah dalam memilih bisnis online

Dengan semakin banyaknya orang yang terjun dalam bisnis online, otomatis semakin tinggi tingkat persaingannya. Tak jarang kemudian orang akan menghalalkan segala cara untuk memenangkan persaingan tersebut. Akibatnya banyak pelaku bisnis online yang melakukan penipuan baik yang berupa testimonial ataupun metode yang digunakan. Lalu gimana kiat memilihnya...?

Ada diskusi menarik di forum kaskus beberapa waktu yang lalu yang selalu aku ikuti. Diantaranya banyak yang menanyakan tentang bisnis online si DW yang membagikan honda jazz apakah itu penipuan atau tidak...ternyata dari hasil diskusi itu disimpulkan bahwa bisnis semacam itu nggak realistis. Dan juga setelah diteliti oleh tim kaskus sendiri, memang banyak kejanggalan yang ada.

Ada lagi bisnis online yang sering disebut Smart M*** tetapi nyatanya menggunakan cara-cara yang kurang baik. Lihat aja tuh testimonialnya sama semua ...cuman ganti domain aja. Terus kita disuruh beli lagi domain.....sendiri.

Selain itu ada lagi bisnis online R*** Bento....yang teryata benar-benar bento tuh bisnisnya. Katanya ebooknya cuman 20 halaman. Dan semua testimonialnya palsu semua.

Walaupun nggak semua yang didiskusikan di forum kaskus aku setuju...namun aku akui forum tersebut sangat membantu bagi newbie atau pendatang baru dalam bisnis online. Sehingga tidak mudah ketipu.

Apalagi dengan teknologi grafis sekarang, semua bukti rekening dan lain-lain bisa dimodifikasi sesuai keinginan kita. Jadi jangan kaget dulu bila suatu bisnis online menampilkan screen shot pendapatan yang spektakuler...bisa jadi itu hanya trik belaka.

Oke segitu dulu info bisnis online kali ini, semoga membantu teman-teman dalam memilih bisnis online yang sebenarnya. Lebih baik berhati-hati dalam memilih bisnis online daripada terjerumus dalam aksi penipuan dan menyesal di kemudian hari.

Oh ya bila teman-teman tertarik dalam belajar bisnis online pemula, silahkan kunjungi website inginbahagia.com. Banyak info bisnis online menarik lho baik yang gratis maupun yang berbayar. Dan bila ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan menghubungi aku ya.



No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.