Wednesday 6 January 2010

Ponsel google Nexus One Mulai dirilis



Wow...ponsel ala google segera dirilis. Pengin tahu spesifikasi nya dan berapa harganya.....simak artikel berikut:

Berapa Harga Ponsel Google Nexus One?

Sepertinya Google masih ingin membiarkan konsumen terus menebak-nebak perihal ponsel besutannya, Nexus One. Kini beredar kabar bahwa ponsel Nexus One akan unjuk gigi di gelaran Consumer Electronics Show. Berapa harganya?

Dikutip detikINET dari Informationweek, Kamis (31/12/2009), dikabarkan bahwa ponsel yang mengusung sistem operasi Android ini akan menggebrak pasar dengan harga US$530 untuk versi unlocked, dan US$180 untuk versi subsidi dari T-Mobile.

Pihak Google sendiri masih irit bicara soal ponsel Nexus One ini. Kendati demikian, bocoran tentang spesifikasi ponsel tersebut telah wara-wiri di internet. Ponsel ini akan berjalan dengan jaringan GSM dan didukung dengan prosesor kencang Qualcom Snapdragon (QSD 8250) berkecepatan 1 Ghz.

Berikut sejumlah informasi tentang spesifikasi Google Nexus One:

- Layar sentuh 3,7 inchi WVGA AMOLED
- HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 2Mbps
- Notifikasi LED 3 warna
- Haptic Feedback
- Akselorometer
- Sensor Cahaya
- Sensor Proximity
- A-GPS
- Kompas digital
- WiFi
- Jack audio 3,5 mm
- Active noise cancellation
- Kamera 5MP, dengaan autofokus, LED flash, geo-tagging dan 2x digital zoom
- Stereo Bluetooth 2.1
- 512 MB RAM
- Baterai 1400mAh

Nexus One diharapkan dapat merepresentasikan desain terpadu untuk ponsel Google Android. Karena selama ini desain Android yang ada, dinilai terlalu sulit dan tidak ekonomis bagi pengembang aplikasi handset Android. Dikabarkan bahwa Nexus One akan mulai melenggang di pasar Amerika Serikat 5 Januari mendatang.

sumber:detik.com

1 comment:

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.