Wednesday 13 January 2010

Website Inginbahagia.com naik menjadi Rp 150 ribu

Bukti pembayaran member inginbahagia.com

Sejak dibuka 2 tahun yang lalu...website pembelajaran bisnis online ini sudah mengalami perkembangan yang cukup baik. Untuk itu agar pelayanan menjadi lebih baik lagi...terpaksa deh harganya dinaikkan menjadi Rp 150 ribu. Dengan harga segitu..aku yakin member inginbahagia.com akan semangat lagi utnuk melakukan promosi. KArena komisi yang diterima pun juga mengalami kenaikan. Dari hanya Rp 50 ribu menjadi Rp 75 ribu.

Fasilitas yang akan diterima juga ada penambahan. Disamping banyak sekali infobisnis yang diperoleh..juga ada tambahan layanan konsultasi sampai bisa. Pokoknya bagi yang ingin daftar member inginbahagia.com nggak akan rugi kok. Kalo mau daftar buruan sebelum tanggal 17 januari. Karena setelah tanggal 17 januari...website inginbahagia.com sudah naik harga lho.

Oke bagi yang belum jelas silahkan email aku..Insya Allah akan aku balas secepatnya.

Ayo merintis bisnis online sendiri mulai dari sekarang....dan ambil peluang meraih penghasilan dari internet.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.