Friday 1 January 2010

Hadiah Tahun baru 2010 dari google

Alhamdulillah..akhirnya blog kebahagiaan terbesar ini sudah mendapatkan pagerank 2. Setelah sempat terperosok di pagerank 0..akibat ganti domain dari didiksugi.blogspot.com menjadi didiksugiarto.com. Tetapi ternyata nggak begitu lama ..kurang lebih 1 bulan pagerank sudah di angka 2. Belum seperti semula sih...yang sempat nongkrong dipagerank 3. Tapi nggak apa..yang penting sudah ada pagerank nya.

Sedangkan rank alexa juga sudah mulai pulih nih...dari di atas 10 juta sekarang sudah menjadi 2 jutaan. Semoga aja rank alexa bisa kembali di bawah 1 juta...dan pagerank minimal 3....berharap nih.

Apa aja strategi mempertahankan pagerank dan alexa...? Salah satu strategi adalah terus mengupdate blog. Kalo biasanya hanya 1 artikel per hari...sekarang diusahain minimal 5 artikel syukur-syukur bisa 10 artikel.

Terus biar lebih semangat lagi..aku pasang top of blogs di sebelah kanan blog ini. Dimana bila kita terus mengupdate blog...maka peringkat top of blog akan meningkat. Terakhir tadi pagi sempat menyentuh angka 10 top of blog..lumayan kan....Mudah-mudahan ke depannya bisa di angka 5 besar.

Sudah ya...mau tahun baruan nih..bakar-bakar ikan...dan jalan2 sama keluarga.

No comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Halo sobat...nama saya Didik Sugiarto.....Saya bukanlah blogger profesional....hanya sekedar hobi ngeblog dan juga belajar cara mencari uang dengan blog.....adsense, amazon, clickbank dll.......semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.